Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, 08 March 2009

Kebiasaan

Pak Mario menuliskan : Kebiasaan terbentuk atau dibentuk dari hal-hal yang dilakukan berulang-ulang. Setelah terbentuk, kebiasaan mengambil sebuah penampilan yang besar dan kuat dan menentukan apakah sebuah keadaan bisa disebut nyaman atau tidak. Dia yang menentukan apakah kita akan berbahagia dengan sebuah kondisi, atau tidak.
Kemudian tulisan selanjutnya dari Pak Mario adalah
Sebuah pribadi dibentuk oleh kebiasaan-kebiasaan nya, dengan demikian upaya merubah sebuah pribadi adalah upaya merubah kebiasaannya
so artinya kalau kebiasaan buruk yang dominan maka pribadinya akan terlihat buruk dan inilah yang menyebabkan sebuah pribadi lambat maju dalam karir dan otomatis kualitas kehidupannya pun rendah, tetapi sebaliknya sahabat super Indonesia apabila hidup sahabat diisi oleh kebiasaan baik dan dengan suka cita membiarkan kebiasaan baik menguasainya, maka kebaikan akan membesarkan dan memuliakannya.
Sebagai penutup untuk pengertian kebiasaan ini “ Kebiasaan kita yang membentuknya. Dan kemudian , kebiasaan yang membentuk kita “(MT – EBB 17-2-2000)
Semoga sharing ini yang kutipannya saya ambil dari EBB 9 tahun yang lalu, menjadikan pelajaran bagi kita, saya dan Anda dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.



0 comments:

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE