Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, 19 February 2011

PROPOSAL KEHIDUPAN

PROPOSAL KEHIDUPAN
Ya ALLOH saya Rober soebandy lahir di ujung pandang 27 oktober 1987 anak kelima dari 8 bersaudara ingin mengajukan proposal kehidupan saya agar kelak bisa saya banggakan di hadapan tuhan yang maha kuasa kelak, di hadapan orang tua ,keluarga,sahabat dan masyarakat.
Adapun proposal hidup saya adalah:
1. Ingin memberangkatkan kedua orang tua saya ke tanah suci sebelum tahun 2018.
2. Ingin membuka tempat usaha
- Toko sembako (air isi ulang, dll)
- Kos-kosan 20 Kamar

- Tempat olahraga ++ (2 lapangan futsal dan 1 lapangan panjat tebing) beserta 2 kios eiger / adventure dilengkapi dengan café wifi
- 1 Bengkel motor yang di lengkapi dengan cuci motor dan cafe
- 1 buah SPBU dengan 12 buah mesin.
- Membuka PT/CV bergerak di bidang computer dll
- Membuka 3 warnet 2 lantai dengan 43 komputer ples printer dan café wifi
- Membangun 2 sarang burung wallet.
- Membangun kolam ikan dan beternak bebek.
- Mempekerjakan karyawan 100 orang
3. Menjadi donatur dalam pembangunan masjid di kampung tator.
4. Membangun karang taruna di kampung tator.
5. Membangun balai latihan untuk pemuda/I sangatta
6. Menjadi anggota DPRD/WAKIL BUPATI/BUPATI.
7. Membantu orang yang tidak mampu dan anak-anak yatim
8. Memiliki keluarga yang bahagia dan memiliki - + 3 anak
9. Memiliki 3 buah mobil (avanza, innova dan fortune ) , 1 buah rumah 2 lantai beton seharga Rp 800 jt dilengkapi dengan mini kolam ikan dan taman. seluas 20x21 meter.
10. Menyekolahkan 2 (dua) adik saya IGO S dan ANGGA P sampai S1 beserta membelikan motor.
11. Ke tanah suci menunaikan ibadah haji bersama istri 2023
12. Membantu saudara agar sukses.
13. Menjalin persaudaraan antar sahabat seperti saudara sendiri.
14. Menjadikan lingkungan kampung tator menjadi hijau dengan cara menanam 1000 pohon.
15. Memiliki perilaku dan sikap positif agar sukses dan mulia.

Demikian proposal ini saya buat saya ucapkan terima kasih kepada alloh swt yang telah memberikan nikmat kehidupan bagi saya yang tak ternilai harganya,kedua orang tua saya, beserta kakak dan adik saya yang tercinta semoga proposal ini di terima oleh alloh swt sebelum umur Rober Soebandy 50 ( lima puluh tahun ) AMIEN.
Surabaya 18 february 2011



Rober S

0 comments:

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE