Subscribe:

Ads 468x60px

Monday, 17 September 2012

kuliah


-->
I. JUDUL
Proposal Analisa Desain Berorientasi Objek ( ADBO )
“ SISTEM MANAJEMENT PARKIR “
II. PENDAHULUAN
Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi menyebabkan perubahan gaya hidup dalam masyarakat sehingga masyarakat dimanjakan dengan pelayanan yang cepat karena semakin berkembangnya sistem informasi maka segala aspek yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat terdapat sentuhan produk teknologi informasi.
Masalah lahan parkir telah menjadi masalah yang sangat krusial dewasa ini, terutama di kota-kota besar dimana jumlah kendaraan telah melebihi kapasitas lahan parkir yang ada. Terlebih lagi, pada saat ini belum ada sistem pengaturan lahan parkir yang memungkinkan pemanfaatan lahan parkir secara maksimal.

Pemilihan tempat parkir dapat diefektifkan dengan memilih tempat yang paling dekat dengan pintu masuk gedung, sehingga waktu yang diperlukan untuk berjalan kaki dari tempat parkir kendaraan ke gedung lebih singkat. serta dapat menghasilkan data yang akurat untuk dilaporkan kepada pengelola lahan parkir
Sistem manajemen parkir merupakan sistem aplikasi yang dapat di implementasikan pada pelayanan parkir yang ada di pusat-pusat keramaian
Lahan parkir sudah menjadi suatu bagian penting bagi suatu suatu bangunan yang diperuntukkan untuk kepentingan publik.
Sering kali dalam perancangannya, daya tampung suatu lahan parkir disesuaikan dengan luas sisa lahan yang tersedia bukan dari jumlah pengguna yang nantinya akan menggunakan lahan parkir tersebut.


0 comments:

CONTENT BLOGGER HERE
CONTENT TWITTER HERE
CONTENT FACEBOOK HERE